Selamat Datang di Blogsite Perguruan Seni Beladiri Silat "Tiga Serangkai" "

Wednesday, June 01, 2011

Latihan Rutinitas TS Cabang Bekasi

Setiap malam minggu, perguruan seni beladiri silat "Tiga Serangkai" secara rutin melakukan aktifitas kegiatannya dengan berlatih mulai pukul 08.00 s.d 11.00 malam. latihan TS ini diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari usia muda sampai usia lanjut. Ya, belajar TS tidak mengenal Usia baik pria maupun wanita serta anak yang sudah Aqil Baliq, asalkan ada semangat dan kemauan yang kuat Insya Allah pasti akan bisa mengikuti kegiatan beladiri ini. :) huff..menarik bukan..sejak usia muda kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang positif..



Materi yang dilakukan adalah berdasarkan Aturan yang diberikan oleh para pelatih diataranya:
dimulai dengan Pemanasan untuk melenturkan tubuh agar tidak kaget, kemudian dilanjutkan dengan Latihan Pernapasan yang lumayan memakan waktu lama sekitar 1 jam kurang lebih, baru lanjut ke Latihan Jurus sekitar 1 jam, kemudian setelah itu dilanjut dengan materi per tingkatan / sabuk istilah dalam beladiri, sebelum ditutup diadakan istilah " Sarasehan " atau tanya jawab atau sharing pengalaman yang didapat antar anggota dengan bimbingan pelatih tentunya.

nah..itulah sekelumit cerita rutinitas latihan Beladiri Silat di Perguruan Tiga Serangkai Cabang Bekasi. Bila ada dari Cabang, ranting atau unit latihan Tiga Serangkai lainnya silahkan mengirimkan email yang isinya foto kegiatan dan rangkaian cerita di Cabang masing2 nanti akan kami publis di Blogsite ini. kirim k email qolbuku1@yahoo.com ya.. :) terima kasih..


3 comments:

Anonymous said...

hebat mas, salam dari persahabatan dari "TIGA SERANGKAI" Madura..

Unknown said...

Kalo d marakash atau pondok ungu permai ada gak?

Unknown said...

Assalamualaikum.maaf ini cabangx dmn bekasi